Kamis, 13 September 2012

Posisi Bercinta untuk Penis "Imut"

Kebanyakan pria merasa bangga dengan ukuran penisnya yang besar, padahal jangan terlalu merisaukan soal ukuran. Karena, kepuasan dalam berhubungan intim tidak ditentukan oleh besar kecilnya ukuran Mr.P tapi banyak faktor yang menyertainya, seperti posisi dalam bercinta.

Ada yang berpendapat bahwa ukuran penis yang besar dikaitkan dengan kepuasan seksual hanyalah mitos. Faktanya ada dua jenis ukuran Mr. P.  Pertama adalah tipe grower yaitu yang membesar dan memanjang saat ereksi  dan yang kedua adalah tipe shower yang sudah besar dari awal sehingga sewaktu ereksi tidak terlihat pertambahannya.

Berikut ini beberapa tips agar hubungan seksual lebih nyaman dan memuaskan.
  1. Pria yang merasa penisnya "imut", posisi yang dapat dilakukan yaitu melakukan posisi dari belakang (doggy-style) dengan posisi kepala wanita lebih rendah dari bokong. Posisi ini akan memberi sensasi penuh,
  2. Posisi yang lain yang dapat dicoba adalah wanita di atas (women on top) dimana ia bisa mengontrol tekanan pada bagian dinding vagina (area g-spot). 
  3. Untuk posisi klasik, seperti posisio misionari, disarankan agar meletakkan bantal di bawah bokong wanita.
  4. Untuk pria yang merasa alat vitalnya berukuran di atas rata-rata juga diperlukan variasi dalam bercinta. Walaupun ukuran penis besar banyak menjadi dambaan pria, namun sebenarnya banyak wanita yang mengeluh merasa kesakitan ketika berhubungan. Anda dapat memilih posisi yang tidak menyebabkan penetrasi terlalu dalam seperti wanita di atas. Untuk posisi lainnya, pastikan saja tubuh pria tidak terlalu rapat dengan pasangannya.

0 komentar:

Posting Komentar