Rabu, 05 September 2012

Impotensi Tenyata Bisa Disembuhkan!

Disfungsi ereksi (DE) atau impotensi merupakan penyakit memalukan bagi seorang lelaki. Banyak pria yang mengalami masalah tersebut.

Menurut pakar seks terkemuka, Boyke, penyakit disfungsi ereksi atau impoten tetap bisa disembuhkan. Dia menjelaskan bahwa faktor utama penyebab impotensi adalah psikologis seseorang yang menyampai hampir lima puluh persen itu karena faktor psikologis. Mulai dari istri galak, kena PHK, masalah ekonomi, dan sebagainya, akhirnya jadi terbawa dan jadi masalah

Sedangkan 50 persen faktor lainnya, disebabkan oleh masalah fisik. Seperti berbagai penyakit yang diderita seseorang yang bisa berdampak kepada kehidupan seksualnya, termasuk untuk bisa ereksi. Bisa dari kelainan fisik, darah tinggi, hipertensi, diabetes, kolestrol, asam urat, kelainan pembuluh darah dan saraf, dan trauma luka tulang belakang.

Boyke mengatakan bahwa impotensi tetap dapat disembuhkan dengan metode pengobatan yang tepat. Impotensi karena faktor psikologis, misalnya, dapat disembuhkan dengan konsultasi ke dokter dan terapi, juga misalnya dengan olah raga, makan makanan yang sehat, berhenti merokok dan minuman keras.

Selanjutnya dia menegaskan bahwa tidak usah mencoba-coba pengobatan alternative yang tidak jelas hasilnya karena ditakutkan bisa memperparah penyakit. Walaupun kita ke Mak Erot, makan tangkur buaya, darah ular, dan sebagainya, tetap enggak bisa disembuhkan. Nanti malah memperparah. Datanglah ke dokter, penyakit seks itu bisa diobati, jelasnya.

1 komentar:

Posting Komentar